MOTI Siap Meluncurkan Perangkat Pod Terbaru

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 4 Maret 2021

Baru-baru ini diketahui bahwa merek MOTI akan merilis perangkat pod dengan harga sangat rendah dalam sejarah, dan harga ecerannya hanya CNY 8,8 (Rp 19.000). Dengan banderol harga semurah itu, produk terbaru yang diberi nama MOTI GO ingin bersaing di pasaran China.

Pesaingnya Yooz Mini yang sudah dirilis sejak tahun lalu masih sedikit lebih mahal yakni CNY 9,9 (Rp 22.000). Selain membanderol harga yang jauh lebih murah, MOTI GO memiliki banyak kelebihan yakni bodi berbahan logam, sudah menggunakan teknologi anodisasi, metode pengisian dengan konektor Type-C dan mempunyai kapasitas baterai 400mAh.

VAPE HK
Dalam perancangannya, MOTI bekerjasama dengan sejumlah perusahaan chip China untuk mengembangkan komponen kontrol atomisasi, menggunakan semikonduktor 180-nanometer untuk menyesuaikan teknologi inti MOTI GO.

MOTI GO masih dilengkapi dengan atomizer core FEELM, dimana pengguna tidak akan mengalami kebocoran likuid dan rasa tetap terjaga. MOTI GO tersedia dalam empat pilihan warna yakni The Spring Light, The Quiet Deep Sea, The Quiet Nebula, dan The Quiet Night.

(Via Moti)

Comments

Comments are closed.