Minta Rokok, Pria Ini Bergaya Ala Ninja

By Vape Magz | News | Jumat, 10 Maret 2023

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mengancam pedagang dengan menggunakan martil. Aksi premanisme yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @tkpmedan ini pun sontak mencuri perhatian hingga viral di media sosial.

Dalam video amatir itu, pelaku tampak menutupi kepalanya bak ninja sedang beraksi. Dengan membawa satu martil di tangannya, ia mengancam salah seorang pedagang. Pria bergaya ala ninja ini awalnya sempat melontarkan kalimat kasar sekaligus mengancam si pedagang jika permintaannya tidak dipenuhi. Permintaan yang ia maksud adalah satu bungkus rokok dan es kelapa.

Dalam video itu, si pedagang sempat berupaya menasihati pelaku agar tidak melakukan kekerasan. Namun, tampaknya pelaku tidak peduli dengan perkataan si pedagang. Diketahui, aksi palak tersebut terjadi di Jalan Merelan Pasar 3, Medan, Sumatera Utara. Pelaku melakukan aksinya pada siang hari.

“Seorang pria bergaya ala Ninja ancam pedagang pakai martil karena tak di kasih rokok. TKP = Jalan Marelan Pasar 3, Kota Medan.” tulis pemilik akun dalam unggahannya.

 

Via merdeka.com

Comments

Comments are closed.