Mini Market Lawan Balik Larangan Penjualan Likuid Berasa

By Bayu Nugroho | News | Senin, 11 Maret 2019

Mini market tengah berjuang melawan pelarangan FDA untuk terus menjual produk vape. Mereka mengaku kesulitan bila harus menjual secara online seperti yang dianjurkan oleh FDA.

Ketika Gottlieb membuat gerakan untuk membatasi toko menjual rasa likuid tertentu sejak bulan November lalu, saat itu pula para pemilik toko vape memulai pertarungan. Terlebih komisaris FDA, mengajukan proposal ke White House untuk mensahkan peraturan penjualan rasa likuid harus dibatasi dan melalui verifikasi usia bila lewat jalur online.

Kelompok advokasi c-store meminta anggotanya untuk menghubungi anggota kongres mereka dan meminta mereka untuk menjadi suara mereka di White House untuk “menghentikan serangan terhadap mini market.”

NPNMagazine / kiri-kanan: Lyle Beckwith dan NPN Editor Keith Reid
Lyle Beckwith: “Strategi kami adalah mempertahankan level playing field dalam kategori rokok elektrik / vaping, sehingga mini market dapat secara bertanggung jawab menjual produk-produk legal pada tingkat yang sama.”

National Association of Convenience Stores (NACS) akan meminta legislator federal untuk mundur melawan arahan Gottlieb dan mengubah Prevent All Cigarette Trafficking Act (PACT Act) untuk memasukkan vape. Legalisasi 2010 berisi terdiri dari beberapa komponen utama untuk mengatur alur distribusi rokok dan produk tembakau tanpa asap untuk para pelanggan melalui US Postal Service lewat Bureau of Alcohol, Tobacco, Firearms and Explosives (ATF).

Untuk penjualan pesanan produk online atau melalui pos produk tembakau, di bawah PACT Act, pajak yang sama harus dipungut sebagai penjualan di samping usia yang diverifikasi oleh agen pengiriman.

(Via Convenience Store News)

Comments

Comments are closed.