Merek Ganja Eksklusif Rapper Jay-Z, Monogram, Luncurkan Produk Putaran Pertamanya

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 13 Desember 2020

Kabar terbaru dari rapper terkenal Jay-Z yang kini telah menjadi pemain di industri ganja. Merek ganja kelas atas, Monogram, baru saja meluncurkan produk pertamanya di California pada hari Kamis (10/12). Monogram memperkenalkan tiga produk berbeda: OG Handroll, Loosies Preroll Pack, dan Flower, yang tersedia dalam kemasan 2 gram atau 4 gram.

OG Handroll, salah satu produk ganja eksklusif ini diracik dengan gabungan 1,5 gram ganja pilihan yang dibuat oleh pengrajin yang sangat terlatih. Bahkan untuk mendapatkan komposisi terbaik pihak perusahaan Monogram mengakui mengembangkan ini selama satu tahun.

Jay-Z mengungkapkan bahwa produk ganja eksklusifnya ini terbuat dari bunga pilihan dan kalian akan merasakan seperti aroma cerutu premium. Meskipun harga OG Handroll dibanderol cukup mahal dua kali lipat dari cerutu yakni USD 50 atau sekitar Rp 700.000.

Monogram
Monogram memiliki empat strain ganja yakni No. 88, No. 96, No. 70 dan No. 01. Semua produk tersebut dikembangkan oleh penanam ganja veteran DeAndre “De” Watson dengan tiga kekuatan: ringan, sedang, dan berat.

Michael Auerbach, pendiri dan ketua Subversive Capital Acquisition Corp., sebuah perusahaan akuisisi terkenal bertujuan khusus yang mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi perusahaan ganja Monogram milik Jay-Z  dan California Caliva bulan lalu, mengatakan Jay-Z bukan hanya orang depan untuk merek tersebut.

“Dia benar-benar eksekutif, dia bukan duta tambahan yang mengatakan sesuatu yang baik tentang kita setahun sekali. Dia adalah ujung tombak kami yang membangun merek kami, seperti yang dia lakukan dengan Aces of Spades dan D’Ussé,” kata Auerbach.

(Via USA Today)

Comments

Comments are closed.