Menteri Kesehatan India Larang JUUL Pasarkan Produknya di India

By Bayu Nugroho | News | Senin, 18 Maret 2019

Perluasan pasar produk JUUL ke pasar internasional dapat menghadapi hambatan serius di asia selatan, di mana Kementerian Kesehatan India telah mengemukakan keinginan untuk memblokir masuknya produsen uap ke negara India.

JUUL telah menyewa sebuah badan eksekutif untuk anak perusahaan yang direncanakan di India, tetapi Sekretaris Menteri Kesehatan, Preeti Sudan, telah mengirim surat menyuarakan keberatan atas masuknya perusahaan.

“Produk baru seperti JUUL jelas berbahaya, membuat kecanduan dan berpotensi merusak upaya kami dalam pengendalian tembakau. Kami rasa generasi muda akan sangat rentan terhadap produk dan tipuan seperti itu,” Preeti Sudan, Sekretaris Menteri Kesehatan India.

The Wire
India, mungkin salah satu negara yang sulit untuk JUUL, karena negara tersebut telah melarang produk uap di sepertiga negara bagiannya.

Diminta untuk mengomentari surat tersebut, juru bicara JUUL, Victoria Davis, mengisyaratkan bahwa perusahaan ingin bekerja sama dengan anggota parlemen dan pihak berwenang India untuk mendapatkan persetujuan produk mereka di pasar India. JUUL tetap akan secara terbuka untuk berdialog dengan anggota parlemen dan regulator dalam rangka untuk membantu perokok India pindah ke produk yang relatif lebih aman.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.