Mengenal Kapas Vape

By Vape Magz | News | Kamis, 6 April 2023

Banyak dari vapers yang mengetahui bahwa kualitas cita rasa liquid salah satunya ditentukan oleh kapas vape. Namun tak sedikit juga vapers yang belum mengetahui hal tersebut. Jika kamu adalah salah satu dari mereka yang belum tahu, bahasan kali ini tepat untuk kamu bacaz Jadi, simak sampai habis ya!!

Kapas Vapor sebagai Media Cita Rasa

Vape dengan suatu flavor tertentu menjadi ciri khas dan hal yang paling menonjol dari produk tembakau alternatif lainnya, dan hal ini dapat ditentukan oleh kapas vape yang kamu digunakan loh, vapers. Kapas vape adalah salah satu komponen penting untuk mengeluarkan cita rasa yang ingin dihadirkan oleh liquid yang digunakan. Distribusi flavor yang nikmat terjadi atas proses pembakaran kapas yang terikat pada coil perangkatmu. 

Kapas berperan sebagai media pengantar rasa liquid. Maka kamu harus memberikan perhatian khusus pada satu komponen ini. Dapat dikatakan bahwa pemilihan kapas vape adalah hal yang cukup krusial. Jika menggunakan kapas vape yang sesuai, maka vapemu akan mengeluarkan rasa liquid yang maksimal.

Tips Memilih Kapas Vapor

-Karakteristik Kapas sesuai dengan Selera

Kapas vape memiliki karakteristiknya tersendiri. Hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan sebelum memilih kapas yang sesuai dengan perangkat vape kamu. Karakteristik dari kapas ini berkutat pada bentuk serat, daya serap, tipe dry hit, dan lain sebagainya. Akibatnya, setiap karakteristik ini memiliki plus minusnya sendiri bagi penggunanya. 

Oleh karena itu, memilih kapas vape yang sesuai adalah pilihan yang tepat. Karena untuk menghindari rasa tidak enak atau kurang nyaman saat vaping. Salah satu contohnya adalah sering merasa pusing saat menggunakan kapas yang tidak sesuai dengan vape maupun seleramu.

-Pilih Kapas yang Tepat

Seperti yang kita ketahui, kapas memiliki serat. Nah, kapas-kapas ini ada yang berserat lebar dan juga berserat padat. Untuk kapas yang berserat lebar, cenderung akan mengeluarkan rasa e-liquid yang lebih manis. Mengingat daya serap kapas tersebut lebih tinggi terhadap e-liquid yang kalian gunakan nih vapers. Sedangkan kapas yang berserat padat, akan mengeluarkan rasa e-liquid yang natural (sesuai dengan rasa e-liquid yang kalian gunakan) namun dibutuhkan keterampilan mengulik kapas yang cukup untuk mendapatkan rasa yang maksimal. 

Kapas yang kalian gunakan akan mempengaruhi cita rasa yang dihasilkan oleh pemanasan e-liquid vape. Oleh karena itu, pilihlah kapas untuk perangkat vapemu yang sesuai dengan selera masing-masing. Dengan begitu, rasa e-liquid bisa terasa dengan maksimal. Nah, itu tadi beberapa ulasan mengenai kapas vape. Jangan lupa, besok Vapemagz masih bahas seputar kapas kembali. Jadi tunggu bahasan selanjutnya, yang pasti lebih menarik yaa vapers!

 

Via guide.id

Comments

Comments are closed.