Media Jelang Ekspos Taeyong NCT 127 Pegang Vape

By Vape Magz | News | Sabtu, 4 Maret 2023

NCT 127 baru saja menyelesaikan promosi Jepang dari perilisan terbaru mereka, “Ay-Yo”. Yang menarik, salah satu foto Taeyong hasil unggahan media Jepang menyedot perhatian gara-gara benda yang dipegang idol kelahiran 1995 itu.

NCT 127 mengadakan meet and greet spesial dengan para penggemar dan tampil di acara “Venue101” NHK di mana mereka membawakan “Ay-Yo”. Setelah itu, fans disuguhi foto-foto eksklusif di balik layar dari para member, memamerkan visual tampan mereka.

Dari semua foto, salah satu foto Taeyong paling mencuri perhatian penggemar karena alasan yang tak terduga. Dalam foto tersebut, leader NCT 127 itu sedang duduk sambil memainkan ponselnya, dengan sebuah benda di tangannya.

Penggemar bermata jeli dengan cepat menyadari bahwa benda misterius itu tampaknya adalah vape. Karena ini bukan pertama kalinya seorang member NCT terungkap merokok, para penggemar langsung menganggap situasinya lucu. Fakta bahwa salah satu media paling terkemuka di Jepang mempostingnya pun juga menjadi pembicaraan.

Fans menemukan ironi dalam klip yang sekarang viral, di mana Taeyong dengan bercanda menunjukkan kepada Johnny tanda larangan vaping di bandara. Johnny sebelumnya memposting foto-foto yang diyakini penggemar mengekspos vape-nya sendiri.

NCTzen (fandom NCT) secara umum tak mempermasalahkan ini, mengingat Taeyong sudah dewasa dan merokok bukan tindakan kriminal. Saat tulisan ini dibuat, postingan dengan foto Taeyong di atas telah dihapus dari akun Instagram nhk_venue101.

 

Via wowkeren.com

Comments

Comments are closed.