Masalah Sepele, Pegawai Toko Vape Alami Penganiyaan Di Bekasi

By Vape Magz | News | Rabu, 27 April 2022

Vapemagz – Seorang pemuda berinisial NAA (19) menjadi korban penganiayaan di sebuah toko vape, Jalan Raya Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/3) malam.

NAA mengatakanperistiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 21.30 WIB. Adapun korban merupakan pegawai toko vape AMV.

Kejadian berawal saat NAA bersama rekannya memasang poster promosi toko vapenya di kaca sebuah toko minuman. Adapun toko minuman itu bersebelahan dengan toko vape milik terduga pelaku.

Pada pukul 20.30 WIB, atasan korban meminta NAA datang ke toko vape milik terduga pelaku sekaligus mencabut poster promosi tersebut.

“Pada pukul 21.30 WIB, saya masuk ke dalam toko vape itu (milik terduga pelaku) seorang diri dan di dalam toko itu ada (terduga) pelaku bersama empat orang. Saya datang untuk meminta maaf,” kata NAA dikutip dari JPNN.com , Rabu (27/4/2022).

Namun, terduga pelaku yang berinisial J itu tiba-tiba menampar wajah korban sebanyak empat kali.

J juga membanting kursi kayu ke lantai sehingga pecahan kayu mengenai kaki korban.

Selain itu, korban juga diminta J melepas pakaiannya hingga hanya tinggal mengenakan celana dalam.

“Ada orang yang memvideokan peristiwa itu,” ujar NAA.

Korban pada akhirnya pergi keluar dari toko tersebut sambil berupaya meminta maaf kepada J.

Atas peristiwa itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun dengan nomor laporan: LP/B/329/III/2022/SPKT/POLSEK TAMBUN/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA.

Comments

Comments are closed.