Mari Stop Vaping Dan Merokok Di JPO GBK

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 9 April 2019

Mulai saat ini dilarang bagi kamu merokok dan vaping di JPO Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki lain yang ingin melintas di jembatan ini.

“Tidak boleh merokok di sini, kalau ketahuan, kami imbau supaya dimatikan,” kata Sultan, di JPO Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Meskipun larangan ini sudah disosialisasikan, namun masih saja perokok dan vaper nakal asik menikmati rokok sambil melintasi jembatan ini. Tidak hanya perokok dan vaping yang meresahkan, namun ada saja orang yang masih membuang sampah di JPO.

“Apalagi buang sampah, sangat tidak boleh. Soalnya itu sudah ada disediakan tempat sampah, sebaiknya buang sampah pada tempatnya,” ujar Sultan.

Medcom.id
Perlunya kesadaran diri masing-masing untuk memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki lainnya. Terutama bagi vaper dan perokok yang sering mencuri-curi waktu vaping di kala petugas lengah mengawasi.

“Saya juga diperintah sama atasan, kalau menemukan orang lagi vaping, langsung saya tegur baik-baik,” lanjut Sultan. Dia bercerita, pernah ada seorang warga yang melintas di JPO ini sambil menghisap vape. Saat ditegur, vaper ini enggan menerima imbauan dari petugas PLJP tersebut.

(Via Tribun Jakarta)

Comments

Comments are closed.