Mantan Jaksa Agung Massachussets Bergabung Dengan JUUL Labs

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 4 April 2019

Mantan Jaksa Agung Massachussets, Martha Coakley, telah bergabung dengan JUUL Labs. semenjak menjadi mitra di firma hukum Foley Hoag, JUUL adalah salah satu klien utamanya dalam peran konsultasi.

JUUL menyatakan bahwa Coakley ditugaskan untuk menangani urusan yang berhubungan dengan negara dan mendidik masyarakat tentang langkah-langkah yang JUUL ambil untuk memerangi penggunaan produk mereka di bawah umur.

Boston University / Youtube
Dr. Michael Siegel: “JUUL perlu melakukan sesuatu untuk mencoba menjauhkan produk-produk ini dari tangan kaum remaja dan mereka perlu mengambil tindakan serius. Dan saya berharap Coakley dapat membantu mencari tahu apa yang akan membantu membendung gelombang epidemi ini.”

“Saya percaya pada komitmen JUUL Labs untuk menghilangkan rokok tembakau, salah satu penyebab utama kematian yang bisa dicegah di negara kita, dan untuk memerangi penggunaan remaja. JUUL memiliki peluang luar biasa untuk mengganti perokok dewasa dan saya berharap dapat bekerja sama dengan para petinggi dari sektor swasta dan publik karena kami memenuhi misi itu dan mencegah kaum remaja menggunakan produk vape seperti JUUL,” kata Coakley.

(Via Boston Globe)

Comments

Comments are closed.