Malia Obama Kedapatan Tengah Vaping Di London Dengan Pacarnya

By Bayu Nugroho | Lifestyle | Senin, 13 Agustus 2018

Anak pertama mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia Obama, mungkin seorang perokok tembakau atau sedang berpindah dari perokok ke arah vaping. Namun apapun itu, dirinya kedapatan sedang melakukan vaping di London bersama pacarnya, Rory Farquharson.

Dirinya pernah tertangkap kamera tengah  merokok dua tahun lalu di Lollapalooza dan setahun kemudian  di Harvard. Sejak saat itu, Malia kerap mendapatkan kritikan dari publik dari tindakan tersebut di akun Twitter-nya. Bahkan beberapa media, seperti Truth Initiative dan Newsweek mempertanyakan apakah merokok merupakan suatu kebiasaan yang ada dalam keluarga Obama.

(Au Showbiz)
Malia Obama terlihat sedang vaping dan membawa alat vape ketika sedang berjalan bersama pacarnya, Rory Farquharson

Barack Obama adalah perokok selama 30 tahun yang kemungkinan belum sepenuhnya berhenti merokok. Namun pastinya sang Presiden kerap kali mengantongi permen karet di setiap perjalanannya. Tercatat Obama pernah menandatangi Undang-undang Pencegahan Penggunaan Rokok di dalam Keluarga dan Pengendalian Tembakau (Family Smoking Prevention and Tobacco Control Act) pada tahun 2009 lalu.

Sebagai bentuk pelaksanaan undang-undang ini, Obama menciptakan sebuah badan peninjauan khusus untuk produk tembakau baru di Administrasi Makanan dan Obat-obatan atau FDA (Food and Drugs Administration). Tindakan ini jelas untuk melakukan peninjauan untuk jenis tembakau baru seperti vape dan mempunyai kemungkinan terbesar akan menghancurkan industri vape di tahun 2022.

(Via Vaping360)

Comments

Comments are closed.