Majelis Lucu Indonesia Bersama Revolution Liqquid Luncurkan Likuid Vape

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 8 November 2020

Sukses dengan berbagai event stand up comedy tak lantas membuat Majelis Lucu Indonesia (MLI) berhenti untuk meraih kejayaan. Baru-baru ini MLI menggandeng Revolution Liqquid merilis produk liquid vape yang diberi nama RP singkatan dari Real Pleasure.

Perihal promosinya MLI menggunakan anggotanya sendiri yang tak asing lagi seperti Coki Pardede, Tretan Muslim, Dono Pradana, dan Rigen Rakelna sebagai brand ambassador. Dono Pradana yang merupakan salah satu brand ambassador mengungkapkan selama mempromosikan produknya, mereka akan berkeliling dari satu vape store ke vape store lainnya secara acak.

Bayu Herdianto / Kapanlagi
MLI yakin bisa melebarkan sayapnya ke industri likuid ini mengingat para remaja kini banyak menggunakan vape sebagai alternatif yang asik dan aman.

Dengan konsep komedi, MLI nantinya akan menerapkan bakal banyak gimik yang biasa kalian temukan ketika menonton video mereka di youtube atau melihat langsung event stand up comedy mereka. Tentunya selama promosi berlangsung, marketing MLI tegaskan akan selalu terapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

(Via Kapanlagi)

Comments

Comments are closed.