Lexaria Bioscience dan Altria Kembangkan Produk Nikotin Yang Bisa Di Makan

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 27 Februari 2019

Lexaria Bioscience Corp telah mengumumkan kerjasamanya dengan Altria. Lewat kerjasamanya ini Lexaria Bioscience Corp akan memberikan produk nikotin yang dapat dimakan dengan formula nikotin dari DehydraTech.

Hal yang mendasari Lexaria dan Altria dalam menyebarkan nikotin DehydraTech, dikarenakan dari pernyataan dari komisioner FDA, Scott Gottlieb. Ketika nikotin membuat perokok kecanduan, asap dan 7.000 bahan kimia yang terkandung di dalamnya yang menyebabkan penyakit dan kematian.

Itulah sebabnya elemen kunci dari rencana komprehensif kami yang secara signifikan mengurangi penyakit dan kematian terkait tembakau adalah mengakui bahwa nikotin, walaupun sangat membuat ketagihan, diberikan melalui produk-produk di sepanjang rangkaian risiko dengan rokok yang mudah terbakar di satu sisi, dan Nicotine Replacement Therapy (NRT) produk di lain.

Quit Victoria
Secara khusus, produk NRT, yang dirancang untuk mengurangi keinginan seseorang mengkonsumsi nikotin yang aman. Tentunya dengan berhenti merokok dapat menurunkan kemungkinan seseorang menderita penyakit paru-paru, penyakit jantung, atau jenis kanker tertentu.

Sebagian besar NRT seperti patch nicotine, permen karet dan permen pereda tenggorokan telah disetujui selama lebih dari 30 tahun. Mereka telah memainkan peran penting dalam menyediakan alat bagi orang dewasa untuk berhenti merokok, dengan cara yang tidak mengharuskan mereka untuk segera memutuskan hubungan dengan nikotin. Sekarang, kami memiliki kesempatan untuk mengembangkan NRT ini, dengan produk-produk baru yang dapat memberikan kesempatan untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa dengan memberdayakan orang dewasa untuk secara aman dan efektif berhenti merokok.

Untuk itu Lexaria dan Altria sekarang berupaya untuk menyebarkan produk yang dibuat khusus untuk mengisi kesenjangan antara NRT, yang menawarkan pilihan konsumen dengan daya efektivitas yang minimal. Lain halnya dengan vaping yang menawarkan pilihan konsumen luas dan efektivitas lebih besar yang masih memuaskan keinginan regulator dan aktivis anti-nikotin untuk melakukan pengaruh yang tidak semestinya terhadap pengguna nikotin.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.