Lebih Banyak Studi Menyarankan Penggunaan Vape Untuk Berhenti Merokok

By Vape Magz | News | Rabu, 7 Juni 2023

Laporan para peneliti di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Michigan menegaskan kembali bahwa ada cukup bukti untuk mendukung penggunaan vape sebagai bantuan pertama untuk berhenti merokok.

Sejalan dengan beberapa penelitian sebelumnya, sebuah laporan dari Cochrane yang berjudul ‘Electronic cigarettes for smoking cessation’ menemukan bahwa vape lebih efektif membantu orang untuk berhenti merokok dibandingkan menggunakan nicotine replacement therapy (NRT) lain seperti nicotine patch dan permen karet nikotin. 

Lebih khusus lagi, penelitian ini menemukan bahwa sementara 6 dari 100 orang berhenti menggunakan NRT, 8 hingga 12 orang akan berhenti merokok melalui vape.

“Dengan dukungan dari Cancer Research UK, kami mencari bukti baru setiap bulan sebagai bagian dari tinjauan sistematis langsung. Kami mengidentifikasi dan menggabungkan bukti dari studi ilmiah paling andal yang tersedia saat ini. Untuk pertama kalinya, ini memberi kami bukti kepastian yang tinggi bahwa rokok elektrik bahkan lebih efektif dalam membantu orang berhenti merokok daripada terapi pengganti nikotin tradisional (seperti) nicotine patch atau permen karet,” kata Hartmann-Boyce dalam laporan Cochrane.

 

Via vapingpost.com

 

Comments

Comments are closed.