Lebih Banyak Produsen Likuid Menerima Peringatan FDA

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 17 Maret 2021

Pada 12 Maret, Food and Drug Administration (FDA) AS mengirimkan surat peringatan kepada 13 perusahaan yang memproduksi dan menjual likuid tidak resmi. Badan pengatur memberi tahu perusahaan bahwa menjual produk yang tidak memiliki izin dari Premarket Tobacco Product Application (PMTA) adalah ilegal. Oleh karena itu, produk tidak dapat dijual atau didistribusikan di AS.

Menurut FDA, perusahaan tidak mengajukan PMTA sebelum batas waktu 9 September 2020 akan menerima surat peringatan. Perusahaan yang menerima antara lain VapinUSA, Vapor Springs, Vapor Cigs, Vegas Vapor Emporium, Vape 911, The Philosopher’s Stone, The Clean Vape, Tooters Vape Shop, Cloudchasor, Boardwalk Elixir, Dieselbycg-Hometown Vape Lounge, Blue Lab Vapors dan Revolution Vapor.

The Independent
Menyusul serangkaian surat peringatan awal yang diumumkan awal tahun ini, FDA terus mengeluarkan surat peringatan tambahan untuk produk yang gagal mengirimkan PMTA.

“Setiap surat peringatan yang dikeluarkan hari ini mengutip produk tertentu yang secara kolektif perusahaan-perusahaan ini telah mendaftarkan. Total gabungan lebih dari 75.000 produk yang sudah masuk,” tulis badan tersebut dalam pernyataannya.

(Via FDA)

Comments

Comments are closed.