Lebaran Hari Kedua, Maling Gasak Rokok Dalam Minimarket

By Bayu Nugroho | News | Senin, 17 Mei 2021

Minimarket di Jalan Sapta Marga I Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang dibobol maling, Jumat (14/5). Belum diketahui berapa pelaku yang membobol minimarket tersebut, dikarenakan ketika sudah berhasil masuk pelaku langsung merusak CCTV.

Pelaku memanfaatkan suasana sepi pada hari kedua lebaran untuk melancarkan aksi dan menguras berbagai merek rokok dalam minimarket tersebut. Selain mengasak rokok, pelaku juga mengambil belasan batang coklat dan uang tunai sebanyak Rp 200.000 di meja kasir.

Diperkirakan pelaku masuk ke dalam minimarket pada malam hari ketika waktu shift malam karyawan berakhir. Pelaku berusaha masuk dengan cara menjebol dinding di bagian gudang. Setelah masuk, pelaku merusak CCTV dan menguras berbagai merk rokok di dalam minimarket.

IST
Peristiwa ini baru diketahui setelah karyawan minimarket datang di pagi hari Jumat (14/5).

“Saya datang sekitar pukul 07.00 WIB untuk buka. Setelah masuk barang barang berantakan dan langsung dilaporkan ke pimpinan,” kata Wahyuni, karyawan minimarket.

Sementara Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah mengatakan, anggota piket SPKT dan reskrim telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. “Laporannya sudah kita terima, melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi. Kasusnya saat ini sedang ditangani Satreskrim,” kata Abdullah, Sabtu (15/5).

(Via iNews)

Comments

Comments are closed.