Layanan Klinik Vape Diluncurkan di Inggris untuk Membantu Masyarakat Berhenti Merokok

By Vape Magz | News | Sabtu, 16 Oktober 2021

Salah satu penjual produk vaping terbesar di Inggris, VPZ telah mengumumkan layanan barunya ‘VPZ Vape Clinic’ untuk membantu warga negara tersebut supaya berhenti merokok pada bulan Oktober ini.

Layanan Klinik Vape diluncurkan secara nasional dan tersedia di 20 toko VPZ termasuk di London, Corby, Kettering, Worcester, Hereford dan di banyak tempat lainnya.

Tujuan dari layanan klinik vape yang baru ini adalah untuk memberikan konsultasi kepada perokok dari spesialis vaping VPZ yang memiliki pengetahuan yang mumpuni dalam bidang tembakau alternatif.

“Kami bangga meluncurkan layanan Klinik Vape kami pada Stoptober ini di seluruh kawasan ritel kami, untuk memberi perokok dukungan yang mereka butuhkan untuk berhenti dan membantu negara mendapatkan kembali momentumnya untuk menjadi negara bebas rokok pada tahun 2030.” kata Direktur VPZ, Doug Mutter.

Uji coba awal dilakukan di store utama VPZ yang terletak di Newbridge, Edinburgh sepanjang Juli 2021. Uji coba tersebut rupanya berjalan sangat sukses dan menghasilkan pemasukan yang mencengangkan. Maka dari itu, VPZ mengambil keputusan untuk memberikan layanan tersebut secara nasional, yang dimulai pada 1 Oktober lalu.

Salah seorang warga Inggris tengah berkonsultasi soal cara berhenti merokok kepada konsultan dari Vape Clinic. (Foto: vape.hk)

Dari data yang didapat, sekitar 78.000 orang di Inggris meninggal karena penyakit yang berkaitan dengan merokok setiap tahunnya. VPZ menggunakan data tersebut untuk membantu mendukung perokok Inggris dalam membuat keputusan yang mengubah hidup untuk beralih dari rokok ke perangkat vaping.

“Kami mempelopori perang melawan pembunuh nomor satu di negara ini yaitu merokok,” ucapnya.

VPZ sangat yakin dengan layanan mereka sehingga mereka menawarkan jaminan uang kembali kepada pelanggan mereka. Pelanggan dijanjikan pengembalian uang untuk perangkat dan kotak e-liquid serta kumparan yang belum dibuka jika mereka gagal beralih ke vaping sepenuhnya.

“Vaping adalah cara paling efektif untuk berhenti merokok, kami tahu alasan mengapa perokok mencoba dan gagal dengan vaping adalah karena saran awal yang salah dan memiliki perangkat, cairan, dan kadar nikotin yang salah untuk memulai hal tersebut.” Kata Mutter.

“Tetapi konsep Klinik Vape baru kami adalah investasi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh layanan berhenti merokok di Inggris,” sambungnya.

Dia mengatakan, bahwa klinik berfokus pada ‘mendengarkan kebutuhan setiap individu’ dan memahami bahwa perokok membutuhkan strategi berhenti yang telah disesuaikan.

“Masing-masing spesialis kami terlatih dan memiliki pengetahuan ahli dan banyak dari mereka adalah mantan perokok yang telah berhenti melalui vaping, jadi mereka paham akan naik turunnya perjalanan menghentikan kebiasaan merokok.” terangnya.

VPZ Vape Clinic membuka prakteknya selama setiap hari pada bulan Oktober dari pukul 10 pagi hingga 5 sore untuk semua pelanggan. Masyarakat tak perlu untuk membuat janji terlebih dahulu karena klinik ini bersifat gratis sehingga disarankan agar langsung ke lokasi di mana klinik itu berada.

(Via vapeast.com)

 

Comments

Comments are closed.