Lagi-lagi, Slank Luncurkan Liquid Teranyarnya Yakni Fullmoon

By Vape Magz | News | Rabu, 1 Juni 2022

Penampilan grup band Slank saat peluncuran liquid Full moon di JIVE 2022, kemayoran, Jakarta pusat (sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Grup band Slank lagi-lagi meluncurkan liquid terbarunya setelah merilis Podlot by Kuy. Diketahui, Peluncuran liquid teranyarnya itu diberi nama Fullmoon yang mempunyai varian rasa pisang, ukuran 100 ml.

Vokalis Slank, Kaka mengungkapkan, nama liquid Fullmoon diambil dari salah satu lagu Slank, yaitu ‘Fullmoon Blues’ yang ada dalam album Mata Hati Reformasi tahun 1998.

“Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid baru Slank, Fullmoon. Enjoy,” ujar Kaka usai peluncuran liquid Fullmoon, di JIVE 2022, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain Kaka, semua personel Slank tampak antusias bisa meluncurkan produk terbaru yang membawa nama besar Slank. Peluncuran Fullmoon juga sangat meriah dengan penampila Slank.

Pasalnya, Grup band yang bermarkas di gang Potlot, Jakarta Selatan ini tak hanya sekedar meluncurkan liquidnya saja, namun juga menghibur vapers yang sedang berkunjung ke acara akbar JIVE 2022.

Alhasil, penampilannya tersebut membuat tamu yang terpukau saat membawakan 10 lagu yakni, ‘Fullmoon Blues’, ‘Ku Tak Bisa’, ‘Kamu Harus Pulang’, ‘Ngeslank Rame Rame’, ‘Loe Harus Grak’ dan ‘Virus’.

Peluncuran liquid vape bernama Podlott di markas besar Slank di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan (Sumber foto : https://www.instagram.com/tv/Cd5gx9bjOXD/?igshid=YmMyMTA2M2Y=)

Sebelumnya, pada Oktober 2021 Slank pernah mengeluaarkan produk liquid yang bernama Poppies. Pasalnya, produknya tersebut bukan sekadar Liquid saja, tetapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC,

Untuk liquid dan rokok elektrik, Slank tidak hanya menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo.

“Logo, detail dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain,” ucap Kaka Slank

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan dari Tigac, Winarno memastikan bahwa Fullmoon memberikan rasa baru yang belum pernah ada dan tentunya lebih nikmat dari liquid pada umumnya.

“Penamaan atau merek produk SlankUp (Slank, Vapezoo & Tigac), baik itu pod atau liquid, terinspirasi dari lagu-lagu Slank formasi baru. Selain lagu-lagunya sendiri enak di dengar, juga memudahkan untuk diingat bagi siapapun, terlebih untuk para slanker. Kedepan, penamaan akan tetap bermain dengan judul-judul lagu Slank,” paparnya.

Terlebih, hadirnya Slank di bisnis vape, tentunya jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru.

“Slank menjamin aroma liquid vape milik mereka belum pernah ada dibandingkan produk lain. Sekaligus, ini inovasi bisnis baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape,” pungkas Winarno.

Comments

Comments are closed.