Kurang Uang, Pembeli Dibacok Pemilik Warung Rokok

By Bayu Nugroho | News | Senin, 4 Januari 2021

Warga Cipondoh, Tangerang, dihebohkan dengan aksi pembacokan yang dilakukan oleh pemilik warung. Kronologinya pemilik warung bernama Suhaeli kedatangan pembeli rokok, namun entah mengapa pembeli kurang membayar lantas dibacok oleh pemilik warung.

Sontak kejadian tersebut membuat panik warga di sekitar warung, beruntungnya petugas kepolisian segera datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku beserta barang bukti. Kejadian tersebut terjadi di Jl Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin (28/12) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Jadi pelaku telah kita amankan. Kejadiannya itu korban beli rokok nya uangnya kurang. Terjadilah cekcok sama pemilik warung, ribut ya kan,” kata Maulana Mukarom, Kapolsek Cipondoh AKP.

Nasional News
Tersangka saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian di Polsek Cipondoh.

Sebelum pembacokan terjadi, pelaku dan korban sempat cekcok mulut lalu tiba-tiba pelaku mengeluarkan celurit dan membacok korban dengan membabi-buta. Segera korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan intensif.

Beberapa saksi yang menyaksikan pembacokan tersebut langsung dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Cipondoh untuk mencari tahu apa motif dibalik pembacokan tersebut.

(Via Detik)

Comments

Comments are closed.