Kolaborasi Dengan Smoore, Bentoel Group Buat Pabrik Vape Untuk Ekspor

By Vape Magz | News | Rabu, 27 Juli 2022

Logo British American Tobacco (Bentoel Group)

Vapemagz – Produsen rokok Bentoel bekerja sama dengan perusahaan asal China yakni Smoore untuk memproduksi rokok elektrik (vape) secara massal. Keputisan tersebut diungkapkan oleh Direktur PT Bentoel Internasional Investama Tbk Thomas Christian.

“Jadi (pabrik) di Indonesia itu ditujukan untuk ekspor ke luar negeri, itu tujuan utamanya,” kata Thomas, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (27/7/2022).

Menurut Thomas, prospek rokok elektrik ini memang cukup baik. Hal ini dikarenakan pasarnya yang relatif kecil dibandingkan tembakau secara keseluruhan, sehingga pihaknya akan terus memantau perkembangan terkait industri rokok elektrik ini.

Thomas melanjutkan, saat ini perseroan membidik pasar ekspor yang lebih luas. Pasalnya Bentoel sudah mengekspor ke 23 negara dengan nilai Rp 2,7 triliun.

“Untuk prospek kita coba meningkatkan kualitas dan efisiensi dari Bentoel Grup sebagai ekspor hub secara keseluruhan serta berkualitas dengan harga yang kompetitif,” jelasnya.

Sebagai informasi, Bentoel Group berkomitmen untuk meningkatkan nilai rokok tradisionalnya melalui inovasi dan produk kelas dunia. Melalui kegiatan riset dan pengembangan yang didukung oleh fasilitas kelas dunia, penggunaan teknologi terkini dan studi mendalam terkait produk, industri dan pelanggan.

Selain itu perseroan juga terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam berbagai bidang. Hal ini demi mencapai dan memberikam kontribusi pada peningkatan pendapatan ekspor negara dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Dukungan terhadap pemerintah juga diwujudkan perseroan dengan membangun program keberlanjutan yang merupakan inti dari bisnis Bentoel yang berfokus pada Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola Perusahaan.

Comments

Comments are closed.