Kisah aldy taher yang berhenti merokok karena nge-vape

By Vape Magz | Interviews | Senin, 16 Agustus 2021

Artis aldy taher

Vapemagz – Artis aldi taher mengungkapkan pengalaman nya yang berhenti merokok, karena memilih terapi menggunakan rokok elektrik. Awalnya, Aldy mengatakan dirinya tertarik dengan rokok elektrik berjenis ‘pod’ sehingga dirinya mencobanya.

Namun lama kelamaan, dirinya lebih memilih rokok elektrik tersebut karena sifat nya yang simpel ketimbang rokok konvensional.

“Awalnya gua coba rokok elektrik punya temen, terus lama kelamaan ketagihan dah tuh dan pada akhirnya gua coba terus terusan nge vape,” katanya kepada tim vapemagz.

Aldy juga mengatakan, Alasan dia memilih rokok elektrik dikarenakan dirinya yang ingin berhenti merokok. Maka dari itu, dia memilih rokok elektrik sebagai alternatif.

“Iya karena emang gua pengen berenti pas abis nyoba vape itu kan, alhamdulilah dah nih sekarang gua udah bisa berenti ngerokok, ya walaupun kadang-kadang pengen ngerokok sih,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Aldy mengatakan dirinya saat ini hanya sesekali saja ‘nge vape’ karena sudah tidak terlalu kecanduan akan zat nikotin yang terkandung pada rokok.

Comments

Comments are closed.