Kim Taehyung BTS Memiliki Kebiasaan Merokok Rokok Elektronik, Ini Reaksi Para ARMY!

By Vape Magz | News | Jumat, 25 Februari 2022

Anggota BTSKim Taehyung diketahui memiliki kebiasaan merokok dengan rokok elektronik. Hal tersebut diketahui pertama kali melalui sebuah fancam Taehyung yang terlihat berjalan di jalan beberapa tahun yang lalu. Hal tersebut sempat viral di jejaring media sosial, yang terlambat disadari oleh banyak penggemar adalah bahwa sang idola sedang melakukan vaping. Fancam tersebut menjadi viral ketika idola berusia 26 tahun itu sebenarnya melakukan vape sebagai hobi.

Pertama kali dia terlihat melakukannya di belakang panggung edisi Jepang dari ‘Speak Yourself: DVD’. Saat itulah Jimin dan Tae tiba di lokasi stadion untuk latihan mereka dan V, tidak tahu dia sedang difilmkan. Dia mengeluarkan vape-nya dan hendak melakukan vape tetapi tidak melakukannya ketika dia menyadari bahwa dia sedang direkam. Anda dapat melihat dimana akhirnya, Jimin dan Taehyung tertawa terbahak-bahak setelah itu. Selama DVD yang sama, Tae berbicara tentang bagaimana pakaiannya untuk penampilan Singulartiy.

Dia merasa terlalu berat dan dia ingin meminta staf untuk mencabut manik-manik agar sedikit lebih ringan. Saat momen tersebut, V selalu memegang pena vaporizer di tangan kirinya. Dia hendak melakukan vape tetapi adegan itu dipotong. Lalu pria itu juga terlihat memegang vape ketika Jimin dan Taehyung melakukan selfie dan juga postingan video Jimin di Twitter. Lalu dalam salah satu lukisan Kim Taehyung yang dia bagikan kepada penggemar, terdapat juga sebuah vape yang terletak dan tertangkap kamera.

Beberapa kali V mengenggam rokok elektronik tersebut di tangannya membuat penggemar mengetahui bahwa idola BTS tersebut memiliki kebiasaan merokok. Hal tersebut memicu reaksi beragam dari ARMY. Beberapa dari mereka menolak kenyataan tersebut dan mengatakan itu hanya sebuah benda yang mirip. Tetapi banyak dari ARMY yang merasa hal itu adalah wajar mengingat idola mereka adalah seorang pria dewasa.

“Siapa yang melarang pria usia 20 tahun untuk merokok? V sudah dewasa dan dia memiliki kebebasan untuk itu,” ujar penggemar.

Tetapi dibalik tentang apakah V boleh merokok atau tidak, banyak penggemar yang mengesampingkan hal itu. Mereka menerima bahwa V adalah pria dewasa dan dia legal untuk melakukannya. Namun, banyak penggemar yang khawatir karena V adalah seorang vokalis dan itu dapat mempengaruhi suaranya. Hal yang sama berlaku untuk minuman bersoda dan Alkohol di malam hari, dimana itu juga bisa memberikan pengaruh yang sama. Harus ada keseimbangan dalam segala hal dalam minuman dan kebiasaan merokok karena dia adalah penyanyi.

“Kami masih bisa mendengar suara Tae yang luar biasa, jadi itu berarti dia mengambil tindakan pencegahan dan memantau kesehatannya,” ujar penggemar lega.

 

(Via pikiran-rakyat.com)

Comments

Comments are closed.