Kembangkan Kualitas Produk, FEELM Diberi Lisensi Untuk Produksi Vape Oleh Pemerintah China 

By Vape Magz | News | Rabu, 17 Agustus 2022

 

Brans rokok elektrik, Feelm

Vapemagz – FEELM, platform teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE – produsen rokok elektrik (vape) terbesar di dunia, telah diberikan lisensi produksi rokok elektrik, mengikuti persyaratan yang ditetapkan awal tahun ini oleh pemerintah China.

Pada awal 2022, China mengajukan standar nasional baru untuk rokok elektronik, yang mengharuskan perusahaan yang memproduksi perangkat ini mendapatkan lisensi produksi.

Tiga pabrik SMOORE, yang dua di antaranya dilisensikan dengan merek FEELM, telah diberikan lisensi ini, dengan FEELM juga menerima persetujuan resmi untuk memproduksi rokok elektrik sebagai entitasnya sendiri.

SMOORE menyambut baik kerangka kebijakan baru ini, yang memastikan bahwa semua produsen rokok elektrik sekarang beroperasi dengan kepatuhan penuh terhadap hukum.

Adalah tujuan SMOORE untuk terus menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai kekuatan pendorong di belakang model bisnisnya, secara aktif mempromosikan keberlanjutan industri jangka panjang dan mendukung klien global dan basis pelanggannya.

Produk rokok elektrik Feelm

Produk FEELM sudah tersedia di lebih dari lima puluh negara di seluruh dunia. Pada tahun 2022, FEELM meluncurkan perangkat vaping sekali pakai yang inovatif, FEELM Max, bersama dengan perangkat vaping ultra-tipis pertama di dunia, FEELM Air.

Produk baru ini akan tersedia di AS, Eropa, Afrika, dan pasar lainnya, dan bertujuan untuk menegaskan posisi FEELM sebagai pemimpin teknologi global di pasar rokok elektrik.

FEELM memiliki total kapasitas produksi tahunan dua miliar perangkat dan menawarkan lini produksi otomatis penuh pertama untuk industri yang dapat menghasilkan lebih dari 7.200 alat pengabut per jam.

Proses produksi berkualitas tinggi dipusatkan pada peningkatan berkelanjutan pada pengalaman vaping pelanggan.

Comments

Comments are closed.