Kanada Mengesahkan Undang-Undang yang Melegalkan Produk Vapor

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 12 September 2018

Awal tahun ini negara Kanada sudah mengeluarkan undang-undang yang mencegah produsen dan penjual produk vaping, dimana pernyataan kesehatan tentang rokok elektrik tidak sah. Hal ini juga termasuk bahwa klaim vaping lebih aman atau lebih sehat daripada merokok. Sekarang pemerintah Kanada akan mengambil kebijakkan terbaik untuk para pengusaha yang bergerak di bisnis ini.

Tobacco and Vaping Products Act (TVPA) adalah undang-undang produk vapor pertama yang disahkan oleh pemerintah Kanada. Undang-undang tersebut menjadikan negara bebas menjual berbagai produk vapor dengan kadar nikotin secara legal di negara ini.

ministryofhemp.com
Kanada Mengesahkan undang-undang membebaskan produsen dan penjual menjalankan bisnis produk vapor

Namun regulasi ini sepenuhnya akan diserahkan langsung oleh Kementerian Kesehatan Kanada. Pada tanggal 19 November 2018 mendatang, larangan klaim kesehatan pada produk vapor akan berlaku.

Kementrian Kesehatan Kanada akan memberikan pilihan akan mengizinkan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk vapor ini. Dan ini salah satu pengecualian yang diberikan pemerintah tentang terhadap larangan sebelumnya.

(Via Vaping360)

Comments

Comments are closed.