Kaival Brands Memperluas Distribusi Bidi Stick Hingga 46.000 Toko

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 3 Maret 2021

Kaival Brands kini memiliki tiga mitra distribusi baru untuk produk Bidi Vapor yakni Smoker Friendly International, Avail Vapor dan Hilmes Distributing. Tiga distributor tambahan ini mendorong jumlah toko vape AS untuk memasarkan produk Bidi Vapor kini di atas 46.000, naik dari 10.000 di tahun 2020.

Menurut Bidi Vapor, minat distributor terhadap produknya meningkat pesat setelah diterimanya surat pengajuan Premarket Tobacco Product Application (PMTA) dari Food and Drug Administration (FDA). Saat produk perusahaan memasuki fase Substantive Review, Bidi Vapor mengantisipasi akan terus memberi informasi kepada investor tentang perjanjian distribusi baru tambahan.

“Mitra baru ini akan menjadi arus pendapatan baru yang besar bagi Bidi dan Kaival. Penting untuk dicatat bahwa penjualan kami di tahun 2020 hanya di bawah USD 100 juta (Rp 1,4 triliun) dengan hanya bermodal jaringan distribusi sebanyak 10.000 toko dan dalam waktu kurang dari 10 bulan operasi,” kata Niraj Patel, CEO Kaival Brands.

Facebook / Mint Hill Tobacco & Vape
Lewat pengumuman mitra distribusi baru ini, serta didukung dengan lebih dari 46.000 toko tentunya akan menambah penjualan produk Bidi Stick.

“Dengan kekuatan dan luasnya kemitraan ini mendorong keyakinan kami pada proyeksi penjualan di tahun 2021 melampaui USD 400 juta (Rp 5,7 triliun) hingga USD 450 juta (Rp 6,4 trilun),” tambah Patel.

(Via PR Newswire)

Comments

Comments are closed.