Kaival Brands Akan Kembali Memproduksi Bidi Pouch Setelah Penundaan Covid-19

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 25 Juli 2021

Kaival Brands Innovations Group memulai kembali produksi Bidi Pouch pada September mendatang. Peluncuran Bidi Pouch sempat tertunda karena kendala manufaktur dan permasalahan pasokan bahan baku terkait Covid-19.

“Saya senang bisa mengonfirmasi bahwa mesin pembuat kantong nikotin kami akan dipindahkan ke gudang pada akhir Agustus. Tindakan itu untuk mengantisipasi produksi yang akan di mulai pada bulan September. Produksi pertama kami setelah penundaan Covid-19 diharapkan bisa menghasilkan hingga 500.000 kaleng,” kata Niraj Patel, pendiri dan CEO Kaival Brands dan Bidi Vapor.

Shipper Blog
Demi mengantisipasi penundaan Covid-19 berikutnya, Kaival Brands memutuskan untuk memindahkan kegiatan manufakturnya ke bagian gudang. 

Perusahaan percaya bahwa kategori kantong nikotin merupakan peluang pasar yang signifikan. The Nielsen yang berbasis di New York melaporkan ada peningkatan penjualan kategori tersebut sebesar 59,9 persen di toserba AS selama periode 52 minggu yang berakhir 19 Juni 2021.

Pertumbuhan ini diperkirakan akan terus berlanjut, sebagaimana dibuktikan oleh MarketResearch.com yang mengindikasikan bahwa pasar kantong nikotin global akan mencapai USD 32,8 miliar (Rp 474,7 triliun) pada akhir tahun 2026.

(Via PR Newswire)

Comments

Comments are closed.