KADIN Misura Keberatan Tentang Regulasi Pembatasan Rasa Likuid

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 6 Desember 2020

Pada hari Selasa (24/11), Missoula, Montana, AS berharap melarang penambahan komposisi rempah-rempah pada rokok elektrik, tetapi tidak pada produk rokok tradisional. Dewan Kota Misura hari ini akan memberikan suara pada “Tobacco ordinance prohibiting the sale of spice electronic tobacco products“.

Ini berarti masyarakat tidak diberikan akses ke semua produk tembakau. Sebelum pemungutan suara, komite keamanan dan kesehatan publik kota menyetujui amandemen peraturan yang diusulkan pada hari Rabu (25/11) yang berusaha melarang penjualan semua produk tembakau beraroma di kota.

Komite keamanan dan kesehatan publik menyetujui amandemen berdasarkan hasil suara sembilan melawan dua. Peraturan pemerintah akan dimasukkan ke dalam Dewan Legislatif untuk pertimbangan akhir.

The Wall Street Journal
Bessera mengatakan undang-undang baru tersebut berfokus pada rokok elektrik beraroma, karena produk tersebut memiliki pilihan rasa dan kemasan yang ditargetkan untuk anak-anak.

Sebelum adanya perubahan atas usulan regulasi tersebut, muncul komentar dan kritik publik yang luas dari sejumlah kalangan, termasuk Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Misura yang mengatakan bahwa cakupan larangan tersebut terlalu luas dan akan merugikan perusahaan lokal.

Regulasi tersebut disponsori oleh anggota Parlemen, Mischa Besella, Gwen Jones, Stacy Anderson, Heidi West dan Julie Merritt, bertujuan untuk mencegah remaja memperoleh dan menggunakan tembakau dan nikotin.

(Via Sealebia)

Comments

Comments are closed.