JVS Group Resmikan “JVS Group Office”

Events | Senin, 12 April 2021

Tentunya vapers sudah kenal dengan Jakarta Vapor Shop atau “JVS“, bukan? JVS memang pada awalnya merupakan sebuah vape store, namun seiring dengan berjalannya waktu, JVS pun merambah ke banyak bidang dalam industri produk vaping di Indonesia, seperti distributor hingga liquid brewing. Dengan semakin berkembangnya JVS yang terdiri dari berbagai divisi untuk setiap bidangnya, maka koordinasi diantara setiap bidang pun harus terus terjaga dan dikelola sebaik mungkin. Maka dari itu, semua divisi yang terpecah tersebut disatukan dalam “JVS Group”.

Agar terkoordinasi dengan baik, maka JVS Group pun meresmikan gedung “JVS Group Office” sebagai markasnya. Gedung yang terletak di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tersebut diresmikan pada hari Jumat (4/10) oleh pendiri JVS, Budiyanto. Om Boedy, sapaan akrab Budiyanto, menyebutkan bahwa peresmian JVS Group Office ini bukan hanya sekedar untuk menyatukan seluruh divisi JVS saja, melainkan juga semua yang terlibat dalam industri produk vaping di Indonesia, mulai dari pemilik vape store, distributor, brewer dan lain-lain. “Terutama, di saat pandemi yang hingga saat ini masih berlangsung, semua yang terlibat dalam industri vape ini harus bersatu untuk saling membantu agar bisa tetap bertahan,” ujar Om Boedy.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz Indonesia) pendiri JVS Group, Budiyanto menyebutkan bahwa peresmian JVS Group Office ini bukan hanya sekedar untuk menyatukan seluruh divisi JVS saja, melainkan juga semua yang terlibat dalam industri produk vaping di Indonesia.

Pada acara peresmian JVS Group Office ini, Om Boedy juga menggelar sesi diskusi bersama para pelaku industri lainnya untuk mencari solusi bersama agar industri ini dapat terus bertahan dan berkembang kedepannya. “Industri vape ini besar karena kita (sebagai pelaku industri) bisa bersanding bersama-sama. Tidak ada istilah (pelaku industri) besar atau kecil karena pada dasarnya industri ini masih berbasis UMKM, jadi semua berkedudukan sama dan memberikan kontribusi yang sama besarnya,” Om Boedy mengatakan.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz Indonesia) Selain peresmian gedung JVS Group Office, digelar juga sesi diskusi bersama para pelaku industri lainnya untuk mencari solusi bersama agar industri ini dapat terus bertahan dan berkembang kedepannya.

Selain itu, Om Boedy juga berharap bahwa dengan saling bekerja sama, maka bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi suar industri produk vaping dunia.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz indonesia)

Comments

One response to “JVS Group Resmikan “JVS Group Office””

  1. Faris Qholid says:

    Apakah ada lowongan pekerjaan untuj JVS Group saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *