JUUL Siap Mendominasi Pasar Vapor Kanada

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 1 September 2018

JUUL Labs telah mendominasi penjualan produk vapor ke dalam pasar Kanada. Pencetus JUUL Labs San Francisco telah berpisah dengan Pax Labs, mereka berinisiatif melakukan ekspansi ke Kanada mengikuti Bill S-5, sebelumnya mereka pernah mengalami diskriminasi penjualan produk vapor di pasar Kanada bagi umur 19 tahun ke atas.

Mulai minggu depan, semua orang di Kanada sudah bisa menemukan produk JUUL di berbagai toko retail tembakau dan vapor bahkan di toserba. Berdasarkan informasi dari General Manager JUUL Kanada, Mike Nederhoff, “Ide terciptanya rancangan ini untuk mengalihkan pengguna rokok terbakar ke sistem vaping.” Setelah pengenalan produk JUUL ke dalam pasar terbuka, perusahaan bermaksud menawarkan nikotin yang lebih rendah dalam pod dengan 3 persen, lalu kemudian 1,5 persen.

(The Local Vapor)
Produk JUUL akan mendominasi pasar di Kanada.

Hal ini dilakukan JUUL Labs untuk menurunkan asupan nikotin yang sering para perokok konsumsi setiap harinya. Tentunya dengan ini bisa menjadi alternatif yang baik untuk menurunkan resiko penyakit paru-paru yang sering mengintai para perokok tembakau.

(Via The Star Business Journal)

Comments

Comments are closed.