JUUL Segera Meluncur Di 6 Kota Besar Ukraina

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 23 Juni 2019

“Kami akan memperkenalkan JUUL di Ukraina sesuai dengan produk yang sama seperti di AS. Cigar House Fortuna akan menjadi mitra distribusi kami. Kami akan membuka di enam kota terbesar di negara ini yakni Kyiv, Odesa, Lviv, Kharkiv, Dnipro, dan Zaporizhia. Kami berencana untuk memasuki 1.000 gerai ritel. Produk-produk di toko akan muncul pada pertengahan minggu depan,” kata Ivan Darkov, General Manager JUUL Labs untuk Ukraina dan CIS.

JUUL Labs akan mewajibkan setiap outlet untuk menandatangani kontrak dengan mitra distribusi, untuk mengidentifikasi setiap pelanggan yang membeli produk. “Jika outlet tidak memenuhi permintaan, perusahaan akan berhenti memasok produknya. Kami tidak berencana untuk menggunakan Facebook, Instagram, karena saluran ini ditujukan untuk mempopulerkan produk terutama di kalangan anak muda, dan juga menjual produk melalui saluran penjualan online lainnya,” tambah Darkov.

Root Nation
JUUL Labs memasuki pasar Ukraina, yang akan menandai pasar internasional ke-14 bagi perusahaan.

General manager menunjukkan bahwa untuk saat ini JUUL Labs tidak memiliki rencana untuk mulai memproduksi produk secara lokal. “Di Ukraina, ada lebih dari 8 juta orang perokok usia dewasa. Berdasarkan harga, produk kami adalah segmen premium. Kami berencana untuk memiliki lebih dari 200.000 pelanggan untuk produk kami di Ukraina dalam tiga tahun,” tambahnya.

Darkov menyimpulkan perusahaan bermaksud untuk menjadi bagian dari upaya lokal yang bertujuan untuk mengatur pasar rokok elektrik.

(Via Open4Business)

Comments

Comments are closed.