Juul Resmi Buka Juul Store Pertama Di Indonesia

By Reiner Rachmat | News | Selasa, 3 September 2019

Demi menjalankan misinya untuk menghadirkan produk alternatif dari rokok konvensional bagi perokok dewasa di Indonesia, Juul Labs telah resmi membuka Juul Store di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan.
Toko yang khusus menjual aneka perlengkapan Juul ini semakin melengkapi dua kios Juul yang telah beroperasi sebelumnya di Pacific Place Jakarta dan Beachwalk Shopping Center Bali.

Reza Amirul Juniarshah, Head of Communications Juul Labs Indonesia, mengatakan bahwa sangat penting bagi Juul untuk hadir di berbagai lokasi dimana perokok dewasa juga dapat membeli rokok konvensional. Oleh karena itu, dengan kehadiran toko ritel Juul pertama ini, Reza berharap akan semakin banyak perokok dewasa yang dapat beralih ke produk alternatif seperti Juul.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz Indonesia)
Reza Amirul Juniarshah, Head of Communications Juul Labs Indonesia mengatakan bahwa dengan dibukanya Juul Store ini, diharapkan akan semakin banyak perokok dewasa yang dapat beralih ke produk alternatif seperti Juul.

Reza juga menjelaskan, pengunjung tidak hanya dapat membeli produk Juul saja di Juul Store ini, tetapi juga dapat berkonsultasi dan mempelajari produk Juul langsung dengan brand ambassador Juul. Untuk menghindari adanya konsumen di bawah umur, Juul Store akan terlebih dahulu melakukan verifikasi identitas konsumen. Reza menambahkan bahwa Juul Store tidak bermaksud untuk menjual produk Juul bagi mereka yang belum dewasa dan belum pernah merokok sebelumnya. “Tujuan kami adalah untuk memberikan pilihan alternatif bagi para perokok dewasa, bukan untuk menciptakan perokok dewasa baru,” ungkap Reza.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz Indonesia)
Juul Store juga menawarkan konsultasi gratis dengan brand ambassador Juul bagi konsumen perokok dewasa yang ingin mempelajari produk Juul sebagai pilihan produk alternatif dari rokok konvensional sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain di Juul Store dan kios Juul, konsumen juga bisa mendapatkan produk Juul resmi di berbagai toserba seperti Alfamart, Circle, Shell Select dan Pepito. Juul juga sudah tersedia di berbagai vape store serta gerai F&B di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Comments

Comments are closed.