JUUL Mulai Tersedia Di Minimarket Inggris

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 20 Februari 2019

JUUL memulai ekspansi ke ruang pasar minimarket. Dalam waktu dekat JUUL akan segera tersedia di beberapa minimarket besar di Inggris pada pertengahan bulan Maret mendatang.

Dengan sumber daya yang berdedikasi, JUUL Labs UK akan memberikan produk, point of sale (POS), saran penggunaan dan beberapa kategori untuk membantu pengecer di Inggris untuk menegakkan Challenge 25.

Minimarket yang akan dimasuki produk JUUL nantinya kamu bisa mendapatkan paket JUUL starter pack dan empat paket rasa pod JUUL. Salah satu rasa yang tak tersedia di AS yakni Apple Orchard, nantinya bisa kamu dapatkan di Inggris dalam dua paket sekaligus. Berbeda dengan AS, pod JUUL versi Inggris mengandung 20mg / ml per pod.

Gerakan JUUL melintasi Atlantik bukanlah yang baru bagi perusahaan vape ini. JUUL pertama kali diluncurkan di toko-toko vape Inggris, lalu kemudian melalui Sainsbury. JUUL mengatakan pihaknya melihat minimarket sebagai “saluran utama untuk mempercepat misinya meningkatkan kehidupan para perokok dewasa Inggris yang berjumlah 7,4 juta orang.”

Reddit
Challenge 25 adalah undang-undang yang menetapkan usia minimum 25 tahun untuk kebijakan, di mana orang yang menjual alkohol berusia di bawah 25 tahun.

“Untuk peluncuran di Inggris, kami mengikuti proses yang sama seperti yang kami lakukan ketika kami meluncurkannya di AS pada tahun 2015 melalui berbagai toko vape, kemudian masuk ke beberapa akun utama sebelum menargetkan ke arah minimarket,” John Patterson, direktur penjualan JUUL Labs UK.

“Ada keinginan besar untuk merek ini dan kami ingin memastikan bahwa pengguna JUUL saat ini dan para perokok yang ingin beralih dari tembakau dapat dengan mudah menemukan JUUL di toko lokal mereka,” tambahnya.

(Via Talking Retail)

Comments

Comments are closed.