JUUL Luncurkan Rokok Elektrik Pintar Yang Mampu Merekam Data Pengguna

By Bayu Nugroho | News | Senin, 5 Agustus 2019

Sebagai bentuk inovasi baru, JUUL meluncurkan sebuah proyek startup baru bernama Silicon Valley. Dalam proyek terbarunya ini, JUUL merilis sebuah produk rokok elektrik baru yang bisa merekam data pengguna, dimana dan kapan mereka vaping. Keren bukan?

Produk yang bernama JUUL C1, baru saja mendarat di Kanada dan Britania Raya, namun tak menutup kemungkinan akan segera tersedia di AS. Dalam perangkat JUUL ini bahkan tertanam software untuk pengenalan wajah yang bisa mengecek umur si pengguna melalui aplikasi khusus pada smartphone. JUUL berusaha menerapkan fitur ini untuk mengurangi pengguna usia remaja bisa menjajal produk ini.

“Tujuan utama kami mendesain produk terbaru ini bukan untuk mengumpulkan data per langkah kaki. Produk Ini hanya di desain untuk memberikan data langsung ke pengguna,” kata Dan Thomson, Managing Director JUUL Labs Britania Raya.

JUUL Labs
JUUL tidak mendesain C1 untuk menjualkan data pengguna ke perusahaan pihak ketiga manapun saat ini.

 

Lewat produk C1 terbaru ini, JUUL Labs berencana untuk melakukan langkah baru dalam membatasi produk rokok elektrik diantara kalangan remaja dan anak-anak, termasuk fitur geofencing yang akan mencegah vaping di area publik dan sekolah.

(Via Men’s Health)

Comments

Comments are closed.