JUUL Luncurkan Pod Mentol ke Pasar Inggris Jelang Larangan Rokok Mentol Diberlakukan

By Vapemagz | News | Sabtu, 11 April 2020

JUUL Labs telah meluncurkan JuulPod Mentol ke pasar Inggris untuk menawarkan para perokok alternatif pengganti rokok mentol yang akan dilarang di negara itu mulai 20 Mei mendatang. Pod Mentol akan menjadi rasa terbaru JUUL di Inggris bergabung dengan jajaran e-liquid JUULPod lainnya meliputi Glacier Mint, Mango Nectar, Golden Tobacco dan Alpine Berry.

Pod ini akan tersedia dalam paket empat dengan harga GBP10,99. John Patterson, Direktur Penjualan Perusahaan di Inggris mengatakan langkah ini sekaligus melanjutkan komitmen JUUL untuk menyediakan perokok dewasa alternatif yang lebih aman dari rokok konvensional.

“Diperkirakan seperempat perokok dewasa di Inggris atau sekitar 1,7 juta orang saat ini merokok rokok mentol yang akan dilarang di Uni Eropa dan Inggris mulai 20 Mei. Para perokok dewasa yang tidak dapat berhenti menggunakan nikotin memiliki akses ke alternatif lainnya dan informasi akurat tentang alternatif-alternatif itu sangat penting,” kata Patterson.

betterretailing.com
JUULPod Mentol.

“Dengan sistem pengiriman nikotin elektronik, perokok dewasa memiliki pilihan rasa dan berbagai pilihan alternatif yang dapat membantu mereka beralih dari rokok yang mudah terbakar,” tambah Patterson.

Saat ini setiap tahunnya penyakit yang berhubungan dengan merokok bertanggung jawab atas hampir 96.000 kematian di Inggris. Adapun pangsa pasar rokok mentol menyumbang sekitar 25 persen dari pasar rokok dan tembakau gulung secara keseluruhan senilai GBP14,5 miliar.

(Via The Grocer, Betterretailing)

Comments

Comments are closed.