JUUL Lawan Kritikan Pedas Lewat Iklan Keberhasilan Berhenti Dari Rokok Tembakau

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 10 Januari 2019

JUUL Labs membalas kritik pedas terhadap produk-produknya, dan melakukannya dengan senjata yang kuat: hasil. Ini adalah langkah berani bagi perusahaan asal San Francisco, untuk melawan tuduhan bahwa produk mereka ditujukan untuk pengguna nikotin yang masih di bawah umur. Dengan mempromosikan kisah dari tiga mantan perokok antara usia 37 dan 54 tahun yang berhasil beralih dari rokok tembakau, dan kini mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik dengan vaping.

Niat utama dari JUUL Labs jelas untuk membantah tuduhan-tuduhan tersebut dan membuktikan bahwa semua itu salah, produk mereka hanya ditujukan untuk perokok dewasa yang ingin berhenti. Dan JUUL Labs siap membuktikannya dengan hasil yang sudah dilakukan selama ini.

Namun, aksi JUUL Labs kali ini sangat berbahaya, karena harus berhadapan dengan dengan media televisi dan radio. Perusahaan tembakau tradisional telah dilarang beriklan melalui radio dan televisi sejak tahun 1970-an. FDA juga memutuskan bahwa produk rokok elektrik dianggap sebagai produk tembakau juga, tentu hal ini berlaku pula untuk JUUL.

Quartz
JUUL Labs dan Altria berusaha mengembalikan kembali Big Tobacco ke layar televisi dan radio.

Beberapa orang juga mungkin akan menyuarakan tuduhan pada JUUL, karena Altria sekarang menjadi pemegang saham 35 persen. Kedua perusahaan ini berusaha bergabung untuk bisa mengembalikan Big Tobacco ke layar televisi “melalui pintu belakang.”

Dengan melakukan kampanye ini, JUUL menunjukkan bahwa dengan kekuatan baru yang ditemukan berkat Altria, cukup membuat percaya diri untuk membuat langkah-langkah berisiko tinggi untuk mempertahankan pernyataan misinya melawan kritik yang beredar.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.