JUUL Labs Umumkan Rencana Melawan Penjualan Yang Marak Di Kalangan Anak Di Bawah Umur

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 15 November 2018

JUUL telah mengumumkan rencana tindakan yang dimaksudkan secara tajam membatasi pembelian produk mereka baik oleh anak di bawah umur atau pembelian oleh orang dewasa yang berniat untuk mendistribusikan produk JUUL kepada anak di bawah umur. Sebuah pesan yang ditulis oleh CEO JUUL Labs, Kevin Burns, menguraikan rencana aksi untuk dalam sebuah pernyataan.

“JUUL Labs berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan satu miliar perokok dewasa dunia, dengan tujuan utama untuk menghilangkan rokok. Sementara kami telah bekerja untuk memecahkan masalah itu, masalah lain yang tidak diinginkan dan serius telah berkembang yakni penggunaan rokok elektrik khususnya JUUL oleh anak di bawah umur.

Kami tidak ingin siapa pun yang tidak merokok, atau sudah menggunakan nikotin, untuk menggunakan produk JUUL. Kami tentu tidak ingin pemuda menggunakan produk ini. Ini buruk untuk kesehatan masyarakat, dan itu buruk untuk misi kita. JUUL Labs dan FDA berbagi tujuan bersama untuk mencegah remaja memulai nikotin.

NBC4
Pod JUUL seperti Cucumber, Mango, Creme dan Fruit, hanya bisa didapatkan dalam pembelian online saja.

Langkah-langkah tindakan khusus oleh JUUL termasuk menarik beberapa produk miliknya kecuali empat pod yang bisa didapatkan di toko vape. Empat rasa yang tersedia adalah Virginia Tobacco, Classic Tobacco, Menthol, dan Mint. Namun beberapa pilihan rasa seperti Cucumber, Mango, Creme dan Fruit, hanya akan tersedia melalui etalase online JUUL Labs, yang dijaga oleh skema verifikasi usia yang kuat yang akan membutuhkan nama pembeli, tanggal lahir, alamat fisik permanen, dan empat digit terakhir dari nomor jaminan sosial pembeli.

Informasi ini kemudian diverifikasi melalui layanan verifikasi pihak ketiga. Jika ada informasi yang gagal dicocokkan untuk verifikasi, pembeli dapat diminta untuk mengunggah gambar identitas yang dikeluarkan Negara seperti SIM.

Lebih lanjut, pembelian online akan dibatasi dalam pembelian per pengguna, yang berarti bahwa satu pembeli tidak akan dapat membeli lebih dari dua perangkat lengkap atau lima belas paket pod JUUL per bulan, lebih lanjut dibatasi hingga tidak lebih dari 10 perangkat lengkap per tahun.

Selain itu, JUUL Labs terus mengejar dan mengambil tindakan terhadap sumber online pihak ketiga yang tidak sah dari produknya, bekerja dalam kemitraan dengan layanan seperti eBay, Alibaba, Amazon, dan DHGate untuk menghapus lebih dari 23.000 penjual tidak sah dari produk JUUL.

(Via Newsroom JUUL)

Comments

Comments are closed.