JUUL Labs Tarik Peredaran Pod Tertentu Dari Pengecer

By Bayu Nugroho | News | Senin, 12 November 2018

JUUL dikabarkan sedang menarik produk pod non-tembakau dan non-menthol dari distribusi di sebagian besar pengecer. Langkah itu bisa terjadi mengingat FDA dilaporkan mulai memberlakukan pembatasan yang sama pada produk likuid di swalayan, toko minuman keras dan pom bensin.

Niat di balik tindakan keras FDA terhadap produk vape yang dijual di semua lokasi toko selaras dengan alasan JUUL Labs sendiri untuk melakukannya dalam upaya untuk bekerja sama dengan FDA. Artinya, di semua lokasi toko yang menjual produk vape tidak perlu lagi merasa direpotkan dengan verifikasi usia, karena produk JUUL hanya dijual di toko vape dan toko tembakau yang resmi.

Northwest Herald
Meski JUUL Labs menarik sebagian besar produknya dari pengecer, namun kamu masih bisa mendapatkan melalui portal online.

Meski belum ada kepastian apakah JUUL Labs akan terus menjual produk pod non-tembakau dan non-menthol di toko vape. Namun, JUUL akan terus menjual pod rasa tersebut melalui portal online-nya sendiri yang menampilkan protokol verifikasi usia.

Dengan menghilangkan rasa non-tembakau dari semua pengecer, JUUL dapat melihat penurunan pemasukan keuangan mereka yang sejauh ini melebihi merek produk vape lainnya. Di sisi lain, dengan terlebih dahulu melakukan penarikan produk dari pengecer, FDA bisa diprediksi akan menerapkan untuk ke semua produk dengan sistem vape seperti ini.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.