Juul Labs: Penggunaan Ganda Sering Berakhir Ke Transisi Produk Vape

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 27 Februari 2021

Juul Labs mengumumkan temuan dari program sains dan penelitiannya pada 2021 Annual Meeting of the Society for Research on Nicotine & Tobacco (SRNT), yang diadakan secara virtual.

Studi yang disajikan mencakup berbagai topik yang berkontribusi pada semakin banyaknya bukti ilmiah tentang produk ENDS. Informasi yang dibagikan seputar potensi pengurangan dampak buruknya serta tingkat peralihan total ke produk Electronic Nicotine Delivery Systems (ENDS) di antara perokok dewasa.

Untuk lebih memahami pola penggunaan produk tembakau di kalangan perokok dewasa, Juul Labs telah mengembangkan program penelitian perilaku yang mencakup pengukuran peralihan total dari rokok konvensional ke Juul di antara perokok dewasa.

Di antara data yang disajikan di SRNT adalah hasil studi longitudinal yang menemukan bahwa lebih dari 50 persen perokok dewasa yang membeli Juul. Peralihan total didefinisikan sebagai tidak merokok dalam 30 hari terakhir.

KHN / Ana B. Ibarra
Lebih dari 60 persen pengguna ganda pada 12 bulan secara substansial mengurangi konsumsi rokok harian rata-rata mereka. Para peneliti menyimpulkan bahwa pengguna ganda seringkali merupakan tahap transisi yang ditandai dengan pengurangan konsumsi rokok yang diikuti dengan peralihan total dari rokok.

Studi baru lainnya yang dipresentasikan minggu ini meneliti tren penggunaan ganda Juul dan rokok. Di antara perokok dewasa yang baru saja membeli produk Juul, serta setiap perubahan konsumsi rokok pada pengguna ganda ini.

Meskipun penggunaan ganda produk Juul dan rokok awalnya tinggi, namun menurun seiring waktu, dan sebagian besar perokok dewasa yang juga pengguna ganda akhirnya beralih sepenuhnya dari rokok 12 bulan setelah pembelian awal.

(Via Juul Labs)

Comments

Comments are closed.