JUUL Labs Hentikan Program Pendidikan Untuk Sekolah

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 30 Oktober 2018

JUUL Labs dikonfirmasi akan menghentikan rencana program pendidikan untuk remaja. Sebagai gantinya mereka telah merencanakan akan mengeluarkan sebuah kurikulum yang bertujuan untuk mencegah remaja menggunakan produk mereka, karena pada dasarnya produk JUUL hanya dikhususkan untuk para orang dewasa.

Namun, rencana tersebut ternyata mendapat serangan balik dari kelompok-kelompok grup politisi yang mengklaim bahwa itu hanyalah program pemasaran rahasia yang bertujuan untuk merekrut para vaper usia muda.

unsplash.com
Salah satu penyebab dihentikannya program pendidikan dari JUUL Labs, karena banyaknya serangan kelompok anti-vaping.

Langkah kontroversial lainnya, tahun ini, JUUL Labs menawarkan sebuah tunjangan dana hingga USD 10.000 ke sekolah-sekolah yang membantu mereka untuk melakukan pencegahan vaping di bawah umur. Sayangnya progam baik ini terpaksa gagal, dikarenakan perusahaan mengatakan bahwa hanya tiga sekolah saja yang ingin ikut serta dalam program ini.

Tak sedikit serangan yang dilancarkan tanpa beralasan datang dari kelompok anti-vaping yang membuat program JUUL Labs berantakan. Meskipun begitu JUUL Labs berjanji akan menghabiskan USD 30 juta selama tiga tahun ke depan untuk program baru melawan vaping di kalangan remaja.

(Via MEDPAGE TODAY)

Comments

Comments are closed.