JUUL Labs Akan Rilis Versi Pintar Yang Mampu Menghentikan Penggunaan JUUL

By Bayu Nugroho | News | Senin, 10 September 2018

Awal tahun depan nanti JUUL Labs akan merilis sebuah versi pintar rokok elektrik miliknya. Menurut pendiri JUUL Labs, James Monsees, perangkat JUUL baru akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman vaping dan mencegah produk ini bisa digunakan untuk anak di bawah umur.

JUUL baru ini akan memungkinkan vaper untuk menghentikan pemakaiannya, jika mereka inginkan. Meskipun Monsees tidak menjelas lebih rinci, keinginan mengurangi konsumsi nikotin saat vaping di waktu yang sama tentunya akan mengurangi jumlah pemakai JUUL.

James Monsees / techcrunch.com
JUUL versi pintar memungkinkan pengguna rokok elektrik berhenti secara perlahan.

“Seorang konsumen akan mengambil JUUL mereka lalu menghubungkannya, pada saat terhubung mereka mendapatkan visibilitas dan kontrol atas penggunaannya. Mereka bisa melanjutkan vaping atau menghentikannya, perangkat ini didesain membantu berhenti penggunaan JUUL jika itu memang tujuan mereka,” ucap Monsees.

JUUL versi pintar ini tidak akan dijual di Amerika di awal perilisannya nanti, karena setiap produk yang diperkenalkan setelah tanggal 8 Agustus 2016 memerlukan persetujuan FDA. Lalu negara mana yang menjadi sasaran JUUL Labs? Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Monsees.

(Via Tech Crunch)

Comments

Comments are closed.