Joiway Siap Ramaikan Industri Vape Indonesia Lewat Produk Teranyarnya

News | Kamis, 16 Juni 2022

Penampakan Joiway S1 (Sumber Foto : Instagram @joiway_id)

Vapemagz – Industri vape dalam negeri sukses tampil sebagai alternatif bagi para penikmat tembakau di Indonesia. Terlebih, data Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) pada 2019 lalu menyebut, tiga persen lebih dari total 70 juta perokok konvensional telah beralih ke vape.

Kesuksesan tersebut terkonfirmasi dengan diterapkannya cukai pada liquid vape, yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa pasar vape nasional memiliki prospek yang cukup menjanjikan.

Tak ingin ketinggalan tren positif tersebut, salah satu pendatang baru industri vape nasional, Joiway juga antusias untuk ikut meramaikan pasar vape Indonesia lewat produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Joiway merupakan brand yang mengedepankan USP product, Unique breakthrough design, great quality, affordable price, easy to use (user friendly) dan lebih menyesuaikan dengan karakter konsumen indonesia baik untuk pengguna pemula ataupun penyesap aktif yang sudah lama,” ujar Brand Director Joiway, Iono Liu, dalam keterangan resminya, Kamis (26/5/2022).

Melalui produk Seri S1, Liu mengatakan, Joiway mengusung bahan bahan berkualitas tinggi dan aman, sehingga memberikan pengalaman menggunakan device vape terbaik untuk pemakainya.

Keunggulan lain yang ditawarkan Joiway kepada pasar vape Indonesia adalah kapasitas Cartridge sebesar 3 ml dengan maksimum power output 15 Watt, dan resistensi coil 0.8 ohm, serta kapasitas baterai 500 mAh dengan konektivitas charger type C.

“Riset yang kami lakukan cukup matang dan melalui proses yang panjang. Kami menghadirkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas, dan Joiway S1 secara resmi sudah siap menyapa para penggemar vape di Indonesia,” tutur Liu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *