Jerry Fowden Mengundurkan Diri Dari Dewan BAT

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 3 April 2021

Jerry Fowden, direktur non-eksekutif British American Tobacco (BAT), telah mengajukan pengunduran dirinya dari dewan yang efektif 1 April 2021. Oleh karena itu, dia tidak akan mengajukan pemilihan kembali pada rapat umum tahunan perusahaan pada 28 April 2021.

Fowden memutuskan untuk mundur dari dewan untuk memastikan tidak akan ada potensi konflik kepentingan yang muncul sehubungan dengan komitmen eksternal lainnya.

“Atas nama dewan, saya ingin berterima kasih kepada Jerry atas kontribusinya yang berharga bagi perusahaan sejak ditunjuk sebagai direktur non-eksekutif pada September 2019. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata ketua BAT Richard Burrows.

Vending Market Watch
Jerry Fowden mundur dari dewan yang efektif 1 April 2021

Pemberitahuan rapat perusahaan telah dikeluarkan, resolusi untuk mengangkat kembali Jerry Fowden sebagai direktur non-eksekutif perusahaan sekarang ditarik. Karen Guerra, direktur non-eksekutif perusahaan, akan bergabung dengan Audit Committee dan mundur dari Remuneration Committee efektif 1 April 2021.

Audit Committee sekarang terdiri dari Holly Keller Koeppel (ketua), Karen Guerra, Luc Jobin dan Darrell Thomas. Jobin akan mundur dari Audit Committee atas penunjukan sebagai ketua dari kesimpulan rapat umum tahunan perusahaan. Remuneration Committee terdiri dari Dimitri Panayotopoulos (ketua), Sue Farr, Marion Helmes dan Savio Kwan.

(Via Director’s Talk)

Comments

Comments are closed.