Jenda McLover Rilis Likuid “TETEW” Bersama 21 Juice Project

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 3 April 2021

Jenda Muthe atau dikenal sebagai Jenda McLover merupakan seorang konten kreator yang terkenal dengan konten marah-marah di TikTok dan Instagram. Lewat konten marahnya itu, kini dirinya berhasil memiliki 2,7 juta followers di akun TikTok-nya dan 1,1 juta followers di akun Instagram-nya.

Jenda merupakan pria kelahiran Jakarta tahun 1985 yang mengawali karirnya sebagai seorang jurnalis kriminal, namun kini jenda lebih memilih menjadi seorang konten kreator di media sosial.

Dalam waktu dekat ini jenda akan merilis likuid bernama TETEW. Dalam proses pembuatan likuid, Jenda bekerjasama dengan 21 Juice Project. Soal rasa, Jenda memilih untuk merilis pilihan rasa Strawberry Cream Cheese.

Instagram / warigalit
TETEW Strawberry Cream Cheese tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3 dan 6 Mg.

Lewat likuid TETEW Strawberry Cream Cheese, saat inhale vapers akan disuguhkan rasa kue strawberry lengkap dengan rasa asamnya yang segar, saat exhale kalian akan merasakan kue strawberry yang lebih tebal, dan di after taste ada rasa krim keju yang gurih.

TETEW Strawberry Cream Cheese merupakan likuid berjenis creamy dengan tipe karakter nikotin yang lembut, cocok untuk daily vape kalian. Nantikan likuid TETEW Strawberry Cream Cheese di toko vape langganan kalian ya!

Comments

Comments are closed.