Jejali Vape Ke Mulut Bayi, Orang Tua Perekam Video Dapat Kecaman Netizen

By Vape Magz | News | Rabu, 10 Agustus 2022

Bayi yang berusia 1 tahun ke atas (sumber foto : www.pexels.com)

Vapemagz – Sebuah video berdurasi 15 detik menunjukan seorang pria memasukan rokok elektrik (vape) ke mulut bayi viral di media sosial. Dalam cuplikan tersebut, pria itu tampak sengaja memasukkan corong vape ke mulut bayi yang sedang di pangkuannya.

Video yang diunggah akun twitter @MALAYSIAVIRALL itu juga menunjukan, Pria itu memasukkan vape dalam keadaan memangku si bayi. Sementara, si bayi yang disuapi dengan vape tampak anteng.

Namun dalam video tersebut, terdapat seorang wanita berada di sebelah pria yang menjejali si bayi dengan vape. Wanita ini yang merekam aksi dari pria tersebut.

Bukannya menghentikan aksi tidak baik pria itu, Wanita ini justru tertawa kecil sambil berkata, “Pecah rekod ah, abi, pecah rekod nanti kamu sedut,” kata si wanita dalam video tersebut.

Tangkapan layar yang menunjukan sang bayi dijejali vape oleh orang tuanya (sumber : https://twitter.com/MALAYSIAVIRALL/status/1555722380957618176?t=HIn48O-xAVsvUHNWxXTcTw&s=19)

Video yang awalnya dibagikan di Instastory Instagram tersebut kemudian disebarkan seseorang ke Twitter. Diduga, pria tersebut merupakan seorang ayah dari si bayi dan aktivitasnya tersebut direkam oleh sang istri.

Atas perbuatannya tersebut, netizen di media sosial merasa geram dengan ulah pria dan wanita tersebut, sebab perbuatannya dapat membahayakan kesehatan si Bayi.

“Kalau mau bercanda tawa pun gunakan otak. Jangan menunjukkan hal sangat bodoh itu,”ucap salah satu netizen.

“Boleh enggak seseorang menyelamatkan bayi ini daripada dua orang dewasa yang bodoh?” sahut yang lain.

“Tidak boleh dibiarkan, Saya akan membawa kasus ini kepada pihak berwajib,” tulis Dr Khairul Hafidz Alkhair Amin dalam akun Twitternya.

Meski demikian, akun Instagram milik orang yang menyuapi bayi dengan vape dinonaktifkan usai video ini viral dan menuai kecaman. Hal ini didapati setelah warganet ramai-ramai menelusuri akun pengunggah video tersebut.

Comments

Comments are closed.