Jeff Smith Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Sehari Setelah Peluncuran Liquid “Kane”

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 16 April 2021

Jeff Smith, pesinetron berusia 23 tahun yang sukses mencuri perhatian publik lewat sinetron Hati Yang Memilih, Magic Cinta, Pink Angel, dan Putri Untuk Pangeran yang sampai saat ini masih tayang di RCTI, kemarin ditangkap terkait kasus narkoba. Jeff telah diamankan di salah satu basecamp manajemen artis di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis (15/4).

“Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya. Barang bukti narkotika ditemukan dalam kendaraan yang ia pakai,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya, Kamis (15/4/2021).

Sehari sebelum penangkapan terkait kasus narkoba, Jeff sempat mengumumkan ke publik bahwa ia sedang mengembangkan bisnis barunya dengan meluncurkan liquid bersama El Dripo Cartelo.

Instagram / kane.cartelo
Liquid Kane akan dipasarkan dengan banderol harga Rp 185.000 dengan kemasan 100ml.

“Awalnya aku hanya mencoba rokok elektrik aja. Setelah itu mulai merasakan kenyamanan dan keamanan. Di sini kemudian aku dapat ide kenapa nggak sekalian dibisnisin,” kata Jeff seperti dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Rabu (14/4/2021).

Jeff juga membagikan cerita dibalik proses pembuatan liquid bersama El Dripo Cartelo yang memakan waktu hingga empat bulan lamanya. Nama Kane itu sendiri Jeff akui diambil dari bahasa Indonesia, yang ketika dibalik penulisan dari kata “Kane” menjadi sebutan kata “Enak”.

“Butuh waktu empat bulan sampai akhirnya bisa luncurkan produk ini. Nggak mudah karena sambil jalan syuting striping,” tambah Jeff.

(Via KapanLagi / Detik)

Comments

Comments are closed.