Jeff Smith, Bos Liquid ‘El Kane’ Bebas Setelah Jalani Hukuman 5 Bulan Penjara

By Vape Magz | News | Selasa, 14 September 2021

Kabar baik datang dari bos liquid ‘El Kane’ yang juga merupakan salah satu artis tanah air, Jeff Smith. Pasalnya, lelaki kelahiran berumur 23 tahun itu kini menghirup udara bebas setelah 5 bulan menjalani proses hukum di dalam penjara lantaran kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Aldi Surya Kusumah, melalui pesan singkat yang diterima oleh wartawan. Jeff Smith dikabarkan telah selesai mengurus berkas kebebasannya dari Lapas Salemba, Jakarta, dan pulang untuk bertemu keluarganya.

“Benar per hari ni Jeff bebas,” kata Aldi melalui pesan singkatnya, Selasa (14/9/2021).

Jeff Smith tengah memberikan keterangan saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: matamata.com)

Menurut kuasa hukumnya, saat ini Jeff Smith masih belum bisa untuk diwawancarai lantaran kondisinya kurang sehat. Selain itu, Aldi juga menyarankan agar kliennya itu melakukan tes swab terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah.

“Saya juga anjurkan swab ke dia takutnya kenapa-napa,” tutur Aldi.

Sebelumnya diketahui, Jeff Smith resmi ditahan sejak 16 April 2021 setelah ditangkap pada 15 April 2021 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat.

Penangkapan tersebut terjadi setelah 3 hari Jeff Smith meluncurkan bisnis liquid vape merk ‘El Kane’ kepada publik.

Comments

Comments are closed.