Jari Raja Charles III Seperti Diolok dan Dijadikan Produk Vape

By Vape Magz | News | Senin, 8 Mei 2023

Jari bengkak Raja Charles III baru-baru ini viral di sosial media dan seperti jadi bahan olok-olok dunia. Bagaimana tidak, sebuah perusahaan membuat vape dengan bentuk ‘jari sosis’ raja baru Inggris tersebut. Perusahaan Riot Labs merilis rokok elektrik edisi ‘koleksi penobatan’ yang memperlihatkan bentuk vape seperti jari tangan Raja Charles III. Mereka mengklaim bentuk vape yang dirilis menyerupai bentuk dan ukuran jari raja yang asli.

“Pangeran Philip adalah seorang perokok berat, Pangeran Harry menyukai rokok, dan bahkan Permaisuri pun menikmatinya,” jelas CEO Riot Labs Ben Johnson mengutip NYPost, Senin (8/5/2023).

“Pada saat yang penting dalam garis waktu Kerajaan, kami ingin memperingati Raja Charles dengan koleksi 10 bagian unik ini berdasarkan Raja yang terkenal,” lanjutnya.

Karena memorabilia untuk acara bersejarah bisa bernilai, perokok mungkin ingin mengisap dan meneruskan menggunakan vape dan memperlakukan benda tersebut sebagai barang kolektor.

Jari bengkak Raja Charles III memang terlihat agak bengkak dan bulat, seperti sosis. Banyak spekulasi mengenai penyebab jarinya yang bengkak, termasuk kondisi kesehatan sang raja. Meski belum ada pernyataan resmi mengenai kondisinya, dokter asal Inggris Gareth Nye mengungkapkan penjelasan perihal kemungkinan penyebab jari bengkak Charles. Walaupun banyak kondisi yang dapat memicu jari membengkak, penyakit yang lebih mungkin terjadi pada Raja Charles adalah edema atau retensi cairan.

“Edema adalah suatu kondisi tubuh yang mulai menahan cairan di anggota badan. Biasanya pada kaki, pergelangan kaki, hingga jari-jari yang membuatnya membengkak,” jelas Gareth Nye, dikutip dari Daily Mail.

Gangguan inflamasi seperti rheumatoid arthritis, psoriatic arthritis dan bentuk lain dari arthritis atau peradangan pada kulit bisa jadi menyebabkan jari-jari tangan membengkak.

 

Via detik.com

 

Comments

Comments are closed.