Japan Tobacco Akan Meluncurkan “Ploom X” Pertengahan Agustus 2021

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 16 Juli 2021

Japan Tobacco akan meluncurkan Ploom X, perangkat tembakau yang dipanaskan next-generation, pada 17 Agustus 2021.

Ploom X secara bertahap akan tersedia di seluruh Jepang, termasuk di toserba dan toko retail tembakau tertentu. Ploom X juga akan tersedia untuk pre-launch sale di e-commerce CLUB JT mulai 26 Juli 2021. Perangkat ini dikembangkan bersama oleh JT di Jepang dan JTI, anak perusahaan internasional grup yang berkantor pusat di Swiss.

“Ploom X adalah perangkat global pertama yang dikembangkan oleh JT dan JTI, menyatukan dua sumber daya kami untuk menawarkan pengalaman baru perangkat tembakau yang dipanaskan terbaik saat ini,” kata Daniel Torras, wakil presiden senior reduced-risk product, dalam sebuah pernyataan.

VAPE Circuit
Ploom X juga dilengkapi dengan fungsionalitas bluetooth yang terhubung dengan smartphone pengguna, memungkinkan konsumen untuk melihat status baterai, mengunci perangkat dan banyak lagi.

Perangkat baru ini mengadopsi desain “Nastro” yang aesthetic dan inovatif dengan pengalaman pengguna yang lebih intuitif, tanpa adanya tombol di bagian bodi. Selain memungkinkan pengguna dapat mengontrol suhu pemanasan dengan tepat, Ploom X juga dilengkapi dengan teknologi pemanas baru, Heatflow, yang berfokus pada airflow.

(Via Japan Tobacco)

Comments

Comments are closed.