Jalin Silahturahmi Antar Pelaku Usaha Dan Stakeholder, JVS Group Gelar Vapetrepreneur

Events | Jumat, 13 Mei 2022

Gelaran Vapetrepreneur yang digelar di Good Rich Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

Vapemagz – Jakarta Vapor Shop (JVS) Group menggelar acara Vapetrepreneur yang diselenggarakan di Good rich suites Hotel ballroom, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022). Acara yang mengusung tema Opportunity to Infinity ini bertujuan sebagai media promosi untuk para pelaku bisnis vape menengah.

Vapetrepreneur sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis rokok elektrik. Hal ini melihat perkembangan industri vape yang semakin besar.  Pasalnya, JVS Group berniat melebarkan sayapnya sebagai salah satu distributor rokok elektrik terbesar di Indonesia untuk lebih memperhatikan bisnis vape kelas menengah atau UMKM.

Pemilik toko CO. Vapeshop, Fahmi mengapresiasi gelaran akbar Vapetrepreneur yang dihadiri berbagai stakeholder terkait. Menurutnya, acara tersebut mempunyai banyak manfaat, khususnya dalam memperluas jejaring antar tokoh dan pelaku usaha vape.

“Vapetrepreneur merupakan ajang untuk mencari relasi di Industri vape, mencari teman baru. Karena saya pribadi ingin mengenal lebih dalam sih soal dunia vape dan siapa saja para pelaku dan asosiasi yang terlibat dalam bahasan tersebut,” ujarnya saat ditemui dalam acara, Jumat (13/5/2022).

Dia berharap, industri vape kedepannya dapat bangkit kembali meski dihajar pandemi. Dengan demikian, perekonomian di Indonesia, khususnya di Industri Vape dapat kembali menggeliat seperti sediakala.

“Mudah-mudahan industri vape tidak akan mati dan industri vape mengalami peningkatan secara signifikan seusai masa pandemi ini. Karena memang nge-vape lebih baik daripada merokok konvensional,” paparnya.

Gelaran Vapetrepreneur yang dihadiri beberapa Stakeholder terkait (sumber foto : pribadi)

Dalam acara Vapetrepreneur, terdapat beberapa rangkaian acara yakni : Sharing Session berupa talkshow interaktif, Gala Dinner, Give Away, Games, Booth Space hingga Stand Up Comedy.

Selain itu, acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa vape enthusiast, pejabat negara hingga komika. Adapun tokoh tersebut yakni Budiyanto selaku CEO JVS Group, Adisastra Suryo Sulisto selaku Anggota Komisi VI DPR-RI, Aryo Adrianto selaku Ketua APVI hingga Firman selaku CEO Roemah Tua Vape. Tak lupa, ada pula Komika Adjis Doa Ibu, Aly Akbar hingga Oza Rangkuti.

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *