J99 Vape dan Majelis Lucu Indonesia Hadirkan Liquid Tercyduk, Juragan 99: bikin gak takut tercyduk

By Vape Magz | Interviews | Selasa, 19 Oktober 2021

J99 Vape milik pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal Juragan 99 meluncurkan liquid terbarunya yang berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI). Liquid yang diberi nama ‘Tercyduk’ ini terinspirasi dari tertangkapnya salah satu komika tanah air yang merupakan bagian dari MLI, yakni Coki Pardede.

Sebelumnya diketahui, Coki ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan memiliki serta menggunakan narkoba jenis sabu. Namun hal itu rupanya tak menjadi soal bagi Gilang dan MLI untuk meneruskan kerjasama kolaborasi bisnis liquid yang sudah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu.

“Aku sih ngeresa mereka oke oke aja. Jadi jujur memang launching liquid ini sebelum coki ketangkep. Jadi coki dan juga tim MLI ini udah kirim ke kita dan mereka sounding bahwa pengen kerjasama dengan kita. Karena kita punya pabrik sendiri, jadi mereka pengen produksinya di kita juga yang jalankan kita. Jadi sebelum coki kena itu juga sebenernya kita udah jalan. Mulainya udah lama tapi belum ada namanya,” kata Gilang dalam launching Tercyduk yang dilakukan secara live streaming di channel YouTube MLI, Jumat (15/10/2021).

Launching liquid ‘Tercyduk’ yang disiarkan secara live streaming di akun youtube Majelis Lucu Indonesia. (Foto: Istimewa / tangkapan layar)

Dalam acara launching produk yang dipandu oleh komika Uus dan Lucinta Luna, Gilang mengatakan tak bisa memberikan deskripsi seputar rasa yang terkandung dalam liquid Tercyduk. Hanya saja, kata Gilang, after taste dari liquid Tercyduk ini akan membuat vapers merasa ketagihan.

“Deskripsi rasanya emang kita gak keluarin. Karena biar vapers yang akan menemukan rasa liquid ini versi masing-masing. Pastinya after taste-nya bikin gak takut tercyduk,” ujar Gilang.

Saat launching Tercyduk juga dihitung real count penjualan liquid Tercyduk ini dan hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol liquid.

Sementara itu, CEO MLI Patrick Effendy menjelaskan alasan mengapa Tercyduk memilih 60 ml dalam satu botol liquidnya. Hal tersebut, kata dia, merupakan keputusan bersama antara MLI dan J99 Vape yang berdasarkan atas hasil data penjualan liquid yang sebelumnya.

“Kenapa 60 ml, pertama kita menyesuaikan, kita ngobrol dulu sama J99 vape, ngobrol segala macemnya. Nah market researchnya dibantu tim mas gilang termasuk kita mengambil data dari penjualan yang kemarin. Orang-orang tuh lebih suka yang nyarinya berapa ml, fruity atau creamy, semuanya kita research juga market-marketnya,” ungkap Patrick.

“Target market dari fans nya kita yang memang vapers juga. Pasti jadi kolaborasi yang luar biasa,” sambungnya.

Sebagai informasi, setelah liquid Bunga Deposito dari MLI mendapat respon yang baik dari para penggemarnya, terlebih fansnya yang menggunakan vape, kini MLI berkolaborasi dengan J99 Vape dengan menghadirkan sebuah produk liquid Tercyduk. J99 Vape sendiri diketahui telah sukses menjual liquid andalannya, yakni Andromeda sebanyak lebih dari tiga puluh ribu botol liquid.

Berangkat dari kesuksesan kedua liquid tersebut, akhirnya MLI dan J99 Vape sepakat untuk berkolaborasi menciptakan liquid yang diberi nama ‘Tercyduk’.

Comments

Comments are closed.